Upgrading The Sense
We update the sense of belonging, integrate both company generations, and renew the brand image.
40 Years of Legacy and More to Go
Lintasarta memiliki reputasi sebagai penyedia jasa telekomunikasi yang dapat diandalkan dan memiliki layanan yang lengkap. Sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dibutuhkan langkah-langkah strategis untuk mempertahankan posisi tersebut. Oleh karena itu, Lintasarta mencoba untuk merapikan struktur produk dan perusahaan bersama dengan Dreambox.
Understanding Customer Perception
Selama 40 tahun lebih berdiri, Lintasarta sudah menjadi Top of Mind Brand bagi banyak perusahaan-perusahaan besar lainnya. Dibutuhkan pemahaman mengenai persepsi klien terhadap Lintasarta dalam menentukan arah komunikasi yang strategis. Dreambox melakukan riset ke sebagian besar klien-klien kunci dari Lintasarta untuk memahami persepsi mereka terhadap Lintasarta. Berangkat dari hasil riset tersebut, kami melakukan implementasi melalui sosialisasi besar-besaran untuk pertama kalinya semenjak 40 tahun Lintasarta berdiri melayani Indonesia.