Menjuarai Industri Telur Indonesia

Menjadi produsen telur dengan layanan pengiriman online #1 di Indonesia.

Kami membangun citra brand yang berhasil mengungguli kompetitor dan menguasai pasar.

1
Telur Terjual
1
Produk Dipesan
1
Pengunjung
1
Area Dagang
TANTANGAN

Persaingan Industri yang Terus Berkembang

Industri telur di Indonesia menghadapi beberapa tantangan dalam pemasaran melalui e-commerce, seperti hambatan logistik, rendahnya penerapan pembayaran non-tunai, dan terbatasnya eksistensi usaha kecil dan menengah secara online. Pasar perdagangan online di Indonesia diproyeksikan tumbuh delapan kali lipat pada tahun 2022. Namun, Indonesia masih tertinggal dari negara lain dalam hal logistik dan infrastruktur yang memadai, metode pembayaran yang lancar dan aman, serta ekosistem perdagangan digital untuk para profesional dan usaha mikro, kecil, dan menengah.

SOLUSI

Strategi Promosi Produk dan Layanan Digital Terbaik

Di era digital, memanfaatkan kekuatan media sosial dengan berbagai fitur yang disediakan oleh platform media sosial memungkinkan untuk menargetkan audiens yang sangat relevan dengan produk atau layanan yang ditawarkan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan visibilitas, menciptakan ketertarikan, dan menghasilkan penjualan atau konversi di lingkungan digital yang dinamis saat ini. Melalui TikTok dan platform e-commerce, Digital Marketing Dreambox berhasil meningkatkan konversi bisnis Indofarm.

Tertarik dengan Hasil Karya Kami?

Shape Your Future With Us – Shape Your Future With Us

Contact Us

Blank Form (#3)
Contact Us fluent_forms